Wednesday, January 3, 2018

Bonucci Menyesal Tinggal Juventus Kata Buffon

Bolaonline.me , Pada kali ini akan membahas tentang Bonucci Menyesal Tinggal Juventus Kata Buffon , Kapten Juventus Gialuigi Buffon mengungkapkan pendapatnya tentang kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan musim panas lalu.


Seperti di ketahui , Setelah bertahun tahun menjadi pendukung Bianconeri , Bonucci secara mengejutkan memanggil musim panas lalu untuk memustuskan untuk menyelesaikan karirnya di Juventus . Dan , yang mengejutkan , Ia memilih bermain untuk Rical Bianconeri , AC Milan. Banyak rumor terkait alasan di balik keputusan Bonucci untuk pergi . Dari ketidaksesuainnya dengan pelatih "Massimiliano Allegri" , Ia memilih bermain rival Bianconeri , AC Milan.
Banyak Rumor terkait alasan di balik keputusan Bonucci untuk pergi . Dari ketidak sesuainnya dengan pelatih Massimiliano Allegri , Hingga rumor ketegangan antara dirinya dan beberpa pemain Bianconeri selama final Liga Champions musim lalu . "Saya mencintai Leo sebagai saudara bagi saya , Dia memiliki nilai-nilai sehat dan , Jika di tempatkan dalam konteks tertentu . ini adalah poin yang kuat sumber yang luar biasa ," katanya kepada Gazzetta dello sport.
Suasana di Juventus sangat cocok untuknya dan saya menyesal melihatnya pergi karena ini seperti keputusan impulsif, yang di dorong oleh harga diri. "Saya mengatakan kepadanya tentang hal ini ketika kita mengobrol dari waktu ke waktu dan dia mengatakan itu bukan keputusan impulsif , tapi dia telah membuat keputusan matang. " Leo menghapi tantangan dan membutuhkannya untuk menyalakan api dengan menghormati keputusan itu , tapi saya minta maaf dan saya pikir dia merasakannya sekarang",Katanya.

No comments:

Post a Comment