Friday, January 5, 2018

Hasil Skor Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona 1-1

Bolaonline.me , Pada kali ini akan membahas tentang Hasil Skor Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona 1-1 di mana pertandingan di mulai pada hari jumat dini hari tadi , Di Estadio Municipal DeBalaidos.


Kedua tim tidak kehilangan pemain sejak awal. Hasilnya, kedua tim tidak menunjukkan permainan terbaik mereka. Barca bisa unggul lebih dulu melalui José Arnaiz sebelum Pione Sisto sama. Leg pertama berakhir dengan skor 1-1.Celta bermain cukup berani, dalam artian mereka tidak menumpuk pemain hanya dalam pertahanan. Celta mencoba menyerang Barca dengan permainan yang mereka pesan dari bawah. Tapi Celta juga tak segan meluncurkan serangan balik cepat jika punya peluang.
Sementara itu, Barca tidak diragukan lagi bermain dengan gayanya yang khas; mencoba untuk menguasai kepemilikan dan sabar menyerang dari satu kue ke kue yang lain. Permainan yang terbuka sejak awal.
Tujuan pembukaannya adalah di menit 15. Andre Gomes menggiring bola di sisi kiri dan kemudian menarik bola dari depan gawang. José Arnaiz yang menerima bola dari tembakan terarah yang mencetak gol pada gawang tuan rumah. Celta, yang sebenarnya tidak tampak inferior, mulai mendorong dirinya dengan serius setelah tertinggal. Akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 31. Pione Sisto mencetak gol dari sudut sempit, memanfaatkan garis terakhir Barca.
Sisto menggiring bola dari kiri dan kemudian mengirim bola di depan kotak penalti. Beberapa kali tembakan pemain Celtic selalu gagal di gawang "Cillessen". Bola telah mencapai target dan semua pemain mengira bola itu berada di luar batas. Namun wasit menilai bola belum keluar dan Sisto dengan kontrol memisahkan bola dan melepaskan tembakan untuk mengubah skor menjadi 1-1. Skor ini sampai istirahat.
Di babak kedua, Unzue dan Valverde menjadi lebih serius. Mereka mulai berteman Beberapa pergantian pemain ini sama sekali tidak mengubah jalannya permainan. Celta menjadi lebih berbahaya di menit akhir pertandingan. Intensitas serangan mereka meningkat dan Barça tidak bisa menghentikan agresivitas dengan kepemilikan bola mereka. Celta bisa saja menciptakan banyak peluang, meski finisnya tidak sempurna.
Pada saat diskon, Barca telah mengancam melalui Sergi Roberto, namun tendangannya hanya membentur mistar gawang. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, kedua tim masih menjadi peluang bagus untuk mengomentari leg kedua yang digelar di Camp Nou.

No comments:

Post a Comment