Wednesday, January 17, 2018

Icardi Akan Datang Ke Madrid , Namun Bukan Musim ini

Bolaonline.me , Pada kali ini akan membahas tentang Icardi Akan Datang Ke Madrid , Namun Bukan Musim ini , Real Madrid dikabarkan akan tetap bekerja untuk bisa mendapatkan Mauro Icardi. Hanya saja, Madrid tidak ingin mendatangkan Icardi pada musim ini tapi musim 2018/19 yang akan datang.


Icardi memang dikaitkan dengan "Madrid" sepanjang musim ini. Namun, pelatih Zinedine Zidane menegaskan jika Madrid tidak punya rencana untuk menambah pemain. Karena itu, rencana untuk membeli penyerang Inter Milan pada musim ini selalu kandas.
Dikutip dari Corriere dello Sport, Madrid akan tetap menjaga peluang mereka membeli Icardi. Los Blancos akan melakukan operasi transfer untuk bisa membawa Icardi ke Spanyol pada bulan Juli 2018 mendatang, sebelum musim 2018/19 dimulai.Demi mendapatkan jasa penyerang asal Argentina tersebut, Madrid juga sudah siap mengambil resiko membayar sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontrak Icardi. Madrid siap membayar Inter senilai 110 juta euro sebagai kompensasi transfer.
Sementara itu, melihat gelagat Madrid, pihak Inter juga tidak tinggal diam. Nerrazzuri juga siap memberikan tawaran kontrak baru kepada pemain berusia 24 tahun. Inter siap memberikan kontrak baru dengan jumlah gaji yang lebih banyak.
Saat ini, Icardi mendapatkan gaji 4 juta euro dalam satu musim. Nah, jika bersedia meneken kontrak baru di Inter, maka mantan pemain Sampdoria akan menerima gaji hingga 7 juta euro dalam satu musim.

No comments:

Post a Comment