Friday, January 19, 2018

Real Madrid Mengamati Pemain yang Cukup Kuat

Bolaonline.me , Pada kali ini akan membahas tentang Real Madrid Mengamati Pemain yang Cukup Kuat Menurut laporan, Real Madrid terus menyaksikan striker Valencia, yang pernah dijuluki Ronaldo berikutnya, Gonçalo Guedes, musim ini.


Terpusat oleh PSG, kemungkinan Guedes akan diluncurkan oleh raksasa Prancis dalam waktu dekat untuk memperbaiki posisi klub melawan peraturan Financial Fair Play. Laporan yang diremehkan oleh OK Diario mengatakan bahwa kinerja pemain depan tersebut menarik perhatian presiden "Real Madrid Florentino Pérez" dan bahwa dia sedang mempersiapkan untuk menjajaki kemungkinan untuk menandatanganinya di Bernabéu.
PSG, yang membeli Guedes al Benfica seharga 30 juta euro setahun yang lalu, akan menghasilkan 60 juta euro. Pelatih Valencia Marcelino sebelumnya menyatakan bahwa ia ingin tinggal bersama Guedes, meski ia meyakinkan bahwa akan sulit jika harga terus naik.
Di sisi lain, masa depan Cristiano Ronaldo di Real akhir-akhir ini penuh dengan pertanyaan. Menurut laporan, pemain asal Portugal kecewa dengan klub tersebut, yang tak pernah memenuhi janji untuk menaikkan gajinya.

No comments:

Post a Comment