Thursday, January 4, 2018

Hasil Skor Pertandingan Arsenal vs Chelsea 2-2

Bolaonline.me , Pada kali ini akan membahas tentang Hasil Skor Pertandingan Arsenal vs Chelsea 2-2 di mana pertandingan di mulai pada hari rabu semalam . Di Emirates Stadium .



The Gunners membutuhkan gol dari Hector Bellerin di penghujung Injury untuk menghindari kekalahan , meski unggul lebih dulu lewat gol jack Wilshere . Chelsea sempat kembali memimpin berkat gol penalti "Eden Hazard dan Marcos Alonso". Ketagngan tinggi telah mewarnai pertandingan bertajuk Derby Lodon dari menit pertama . sayangnya , peluang kedua timbelum menghasilkan gol yang bermanfaat .
Pertandingan terbuka yang di tunjukkan oleh Arsenal dan Chelsea membuat pesta ini sangat menarik untuk di dengar namun , tidak ada tujuan yang muncul selama babak pertama. Kembali dari ruang ganti ,"Situasi yang sama masih berlanjut banyak peluang emas yang di hasilkan kedua tim". sayang bola belum masuk ke gawang. Arsenal akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-63. Ia mendapat bola di sisi kiri , Wilshere memilih untuk menembak segera menembaki tiang dekat yang tidak bisa di jangkau Thibaut Courtios.
Baru tiga menit berselang , Chelsea mendapat penalti setelah bellerin dianggap melanggar bahaya di kotak yang di larang . Bahaya dirinya , yang bertindak sebagai algojo sukses . menaklukkan "Petr Cech". Pada saat pertandingan tampaknya berakhir untuk kemenangan Chelsea , Belerin tampaknya menjadi pahlawan tuan rumah melalui golnya sebelum pertandingan usai .
Saat memasuki menit-menit penting . Arsenal benar-benar kembali 1-2 setelah berhasil menyeberang ke Davide Zappacosta untuk mengubah Alonso menjadi Double. Alvaro Morata nyaris mematahkan hasil 2-2 , sayangnya tendangannya masih bisa menangkal Cech , sementara Zappacosta melesat dari rebound bola yang terus menggalkan mistar gawang . Skor 2-2 adalah hasil akhir laga ini.
Bagi Arsenal . hasil imbang membuat mereka berada di posisi enam besar . Sedangkan untuk Chelsea ,satu poin membuat mereka kembali ke Manchester United.

No comments:

Post a Comment