Thursday, January 4, 2018

Hasil Skor Pertandingan Juventus vs Torino 2-0

Bolaonline.me , Pada kali ini akan membahas tentang Hasil Skor Pertandingan Juventus vs Torino 2-0 di mana pertandingan bermain pada hari Kamis tadi , Di Allianz Stadium.



Juventus terus mendominasi dominasi . Torino dalam laga ini . Mereka mendominasi pertandingan sepangjang pertandingan dan bisa menang 2-0 dengan gol Douglas Costa dan Mario MancdzukicJuventus telah menunjukkan niatnya untuk memainkan serangan sejak awal pertandingan . Meski skuad terbaiknya tidak turun , Juve sepertinya terlalu kuat untuk diimbangi oleh Torino . Serangan gawang Juve akan berubah di menit 15 . Serangan di mulai dari sisi kiri dan kemudian bola di lempar di depan gawang . Bola tidak bisa mengendalikan pemain kedua tim dan menimbulkan masalah di depan gawang torino . Bola liar kemudian jatuh ke "Douglas Costa", yang langsung menangkapnya dengan tembakan pertama kali yang mencetak gol indah.
Juve terus menekan, Namun hingga jeda setelah babak pertama , Tak ada gol tambahan yang tercipta . Juve berusaha mengurangi kecepatan untuk lebih memperkuat dominasinya di game ini. Sinisa Mihajlovic mencoba melakukan terobosan besar dengan mengubah oposisi . ini termasuk beberapa pemain menyerang untuk menggatikan gelandang dan pembela HAM. Namun upaya Torino untuk meraih gol kedua bagi Juve memainkan serangan tersebut. Pertahanan torino menjadi semakn terpapar serangan tuan rumah.
Mario mandzukic berhasil menangkap bola di depan gawang untuk mematahkan kiper "Vanja Milinkovic-Savic" . Namun wasit tidak segera memvalidasi gol tersebut karena sami khedira mengindikasikan adanya pelanggaran dalam proses terciptanya gol . Namun wasit akhirnya mendukung gol tersebut meski turin memprotes keras.
Skor 2-0 bertahan hingga laga usai . Dengan kemenangan ini , Juve pantas lolos ke semifinal piala italia . Mereka akan menghadapi Atalanta di semifinal dua kaki kemudian .

No comments:

Post a Comment