Monday, January 22, 2018

Karna Wenger , Arsenal Sudah Jalan di Tempat

Bolaonline.me , Di kabarkan oleh berita eropa tentang Arsenal yang katanya , Karna Wenger , Arsenal Sudah Jalan di Tempat , Mantan gelandang Arsenal Michael Thomas ini telah mengkritik kurangnya kemajuan yang ditunjukkan oleh klub di bawah Arsene Wenger dalam satu dekade terakhir.


The Gunners tidak pernah memenangkan Liga Primer sejak mereka menghabiskan musim tak terkalahkan pada 03/04 dan tidak dapat kembali menghangatkan juara sejak pindah ke Emirates pada 2006.
Thomas, yang mencetak gol dramatis melawan Liverpool dan membawa Arsenal ke juara liga pada tahun 1989, memuji kontribusi Wenger selama 21 tahun terakhir di klub tersebut, namun menyatakan bahwa sekaranglah saatnya orang Prancis itu turun.
"Itu Arsenal, mereka akan selalu menang, siapapun yang bermain, tapi saya pikir yang terpenting adalah memenangkan liga," katanya kepada Sky Sports News. "Mereka tidak tumbuh banyak, mereka memenangkan Piala FA dan itu juga merupakan trofi penting, tapi liga harus menjadi makanan sehari-hari mereka, Arsene Wenger fantastis untuk klub dan saya senang dengan apa yang telah dia lakukan, tapi di klub lain dia tidak akan bertahan lama. yang meraih trofi besar.
"Di klub lain, terutama di luar Inggris, tidak akan bertahan lama, semuanya tergantung pada administrasi dan mereka harus melakukan sesuatu. Ketika kami meninggalkan Highburry, kami pindah ke stadion yang lebih besar untuk bersaing dengan klub besar lainnya, tapi apakah itu terjadi itu belum.

No comments:

Post a Comment