Monday, January 22, 2018

Sudah Di Sepakati Transfer Edin Dzeko ke Chelsea

Bolaonline.me , Pada kali ini akan membahas tentang Sudah Di Sepakati Transfer Edin Dzeko ke Chelsea. Menurut laporan, Chelsea telah sepakat dengan AS Roma mengenai nilai transfer Edin Dzeko.


Juara bertahan Liga Primer tersebut sedang mencari striker baru untuk memberi atmosfer persaingan kepada "Alvaro Morata", yang gagal mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya. Dzeko saat ini berada di musim ketiganya di Roma setelah bergabung dengan Manchester City dan menutup musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 29 gol.
Chelsea menegosiasikan perekrutan pemain 31 tahun dan, menurut The Sun, klub tersebut menyetujui nilai transfer 28 juta poundsterling dengan Roma. Negosiasi akan terus membahas nilai obligasi, namun diperkirakan transfer ini tidak akan melebihi batas 30 juta poundsterling. Laporan yang sama mengatakan bahwa Chelsea juga hampir menyelesaikan transfer pasangan Dzeko di Roma, Emerson Palmieri. Diperkirakan pertahanan Brasil akan bersaing dengan Marcos Alonso di sisi kiri.
Sementara itu, Direktur olahraga Roma, Monchi, sebelumnya mengakui bahwa Dzeko memiliki kesempatan untuk pergi bulan ini.

No comments:

Post a Comment