Tuesday, January 23, 2018

Kembali Tegaskan Juventus AkanBajak Emre Can

Bolaonline.me , Pada kali ini akan membahas tentang Kembali Tegaskan Juventus AkanBajak Emre Can , Direktur Jenderal Juventus, Giuseppe Marotta mengulangi minat dan keinginannya untuk membawa Emre Can dari Liverpool.



Seperti yang Anda tahu, Juventus sebenarnya sudah sangat terkait dengan Emre Can. Bahkan pada beberapa kesempatan Marotta telah mengakui ketertarikan pada gelandang yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim. Dan baru-baru ini, Marotta mengulangi keinginannya untuk membawa gelandang Jerman tersebut, meski ia mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi.
"Bagi Emre Can, dia adalah pemain penting yang saat ini bermain untuk Liverpool, kami tahu kontraknya habis tapi dia bisa memperbarui atau memiliki peluang lain," katanya.
"Kami akan mencoba membawanya ke sini, kami akan mencoba memasukkannya ke dalamnya. Ini adalah gol yang sulit, tapi saya pikir sebuah klub hebat harus memiliki ambisi untuk mencapai tujuan yang sulit," tambahnya. Selain Emre Can, Marotta juga mengatakan bahwa mereka tidak menunjuk bek Lazio yang tangguh, Stefan De Vrij, yang juga terkait dengan mereka.
"Stefan De Vrij adalah pemain bagus yang juga bebas transfer, tapi ada kesepakatan dengan Lazio dan mereka telah berusaha mencapai kesepakatan, dia bukan tujuan kami," katanya.

No comments:

Post a Comment