Wednesday, January 24, 2018

Roma Tanpa Dzeko tak akan lemah

Bolaonline.me , pada kali ini kami akan memberikan kabar tentang Roma Tanpa Dzeko tak akan lemah , Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, menegaskan bahwa AS Roma masih bisa tinggal dengan Edin Dzeko. Menurutnya, mereka memiliki skuad yang sangat bagus yang bisa menangani situasi ini.


Di hari-hari terakhir, berita tentang perpindahan Dzeko di Chelsea semakin energik. Dipercaya bahwa Bosnia dan Herzegovina internasional akan tiba di Stamford Bridge sebelum bursa transfer Januari ditutup minggu depan.
Namun dalam sebuah konferensi pers, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, menegaskan bahwa Edin Dzeko berarti masih belum ada kesepakatan. Nah, sebelum pertemuan antara Sampdoria dan Roma, Giampaolo mengatakan bahwa dia tidak menganggap Giallorossi lemah tanpa Dzeko.
"Saya tidak tahu apa-apa tentang ini," Giampaolo mengangkat bahu saat ditanya tentang Dzeko pada konferensi pers pra-pertandingan.
"Giallorossi memiliki tim tingkat atas dan mereka dapat menangani situasi ini, tim Eusebio Di Francesco memainkan gaya Eropa, mereka selalu menginginkan bola dan mereka bermain dengan gagah berani," tambahnya.
"Kami menghadapi tim yang tidak menunggu, yang diperkuat oleh kualitas fisik dan teknis individu," tambahnya. Salah satu yang membuat Giampaolo tidak percaya Roma jika Dzeko absen dengan kehadiran striker muda Patrik Shick.
"Patrik Schick adalah pemain kuat, dia memiliki semua kualitas untuk menjadi salah satu striker terbaik di Eropa", lanjutnya.

No comments:

Post a Comment