Friday, February 2, 2018

Masih Ngotot Bertahan , Navas Ingin di Real Madrid

Bolaonline.me , Masih Ngotot Bertahan , Navas Ingin di Real Madrid Situasi di posisi kiper Real Madrid selalu menjadi masalah sejak Floren tino Pérez.


Ketika presiden memimpin klub untuk kedua kalinya, ia mengalami kesulitan dengan situasi Iker Casillas, yang akhirnya digantikan oleh Keylor Navas.Tapi, faktanya, mantan kiper Levante belum bisa memuaskan presiden. Perez telah mencoba beberapa kali untuk menggantikan pemain Kosta Rika, dan telah dikaitkan dengan nama seperti Gianluigi Buffon, David de Gea, Thibaut Courtois, dan Kepa Arrizabalaga.
Posisi Navas selalu mendapat tekanan, namun ia terus mempertahankan tempatnya, sekaligus menunjukkan komitmen yang besar kepada klub, meski Madrid sepertinya tidak memiliki pendapat yang sama. Dan sekarang, menurut laporan Sport, Navas telah mengatakan kepada Madrid bahwa ia berniat untuk tinggal. Dia tidak peduli jika klub merekrut kiper baru untuk menjadi pesaing.
Pemain masih memiliki kontrak sampai 2020 dan ingin bermain sampai kesepakatan berakhir. Dan Navas lebih percaya diri karena mendapat dukungan moral dari rekan seklub, Zinedine Zidane, dan juga dari para penggemar.

Menurut laporan, Navas tertarik pada Liverpool dan Sevilla, namun yang berminat memilih fokus ke klubnya.

No comments:

Post a Comment