Friday, February 2, 2018

Neymar Akan Tuntut Barca Bayar 30 Juta Euro


Bolaonline.me , Neymar Akan Tuntut Barca Bayar 30 Juta Euro Neymar pindah dari Barcelona ke PSG rupanya masih menyisakan beberapa hal yang belum selesai. Salah satunya adalah klaim oleh Neymar tentang bonus 30 juta euro yang belum dibayar oleh Barca.
Neymar menjadi pusat perhatian bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, pemain berusia 25 tahun itu dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia setelah PSG menukar klausul pelepasan kontraknya di Barca seharga 220 juta euro. Setelah pindah ke PSG, nampaknya hubungan Neymar dengan Barca dipanaskan. Ada beberapa klaim yang dibuat oleh kedua belah pihak.
Dikutip dari El Mundo, Neymar sedang mempersiapkan permintaan untuk Barca. Neymar mengatakan bahwa Barca harus membayar 30 juta euro, yang menjadi bagian dari kesepakatan saat dia menandatangani kontrak baru sebelum pindah ke PSG. Sebelum pindah ke PSG, Neymar menandatangani kontrak dengan durasi hingga 2021. Saat itu, Neymar mendapat bonus senilai 30 juta euro. Tapi, klub tersebut menegaskan bahwa klausul tersebut sudah hangus setelah keputusan Neymar pindah ke PSG.
Barca menolak membayar bonus dengan dalih bahwa Neymar telah melanggar klausa saat pindah ke PSG.
Sementara itu, Barca sendiri tetap santai menghadapi tuntutan Neymar. Sebenarnya, dikatakan bahwa Blaugrana siap untuk menghangatkan atmosfer dengan mewajibkan Neymar membayar 75 juta euro, yang dihitung berdasarkan pendapatan Neymar dari kontrak baru dan kemudian memutuskan kontrak.

No comments:

Post a Comment